Preview Adidas Yeezy Season 2020

Preview Adidas Yeezy Season 2020

2020 tepat di tikungan, dan di samping dimulainya dekade baru, itu juga menandai peringatan tahun ke-5 peluncuran sepatu sneaker Yeezy pertama Kanye West sejak penandatanganan dengan Adidas.

Setelah mencatat jumlah yang memecahkan rekor dalam hal unit yang dijual pada tahun 2018, dan meningkatkan volume colorways dan siluet baru pada tahun 2019, kemitraan bersejarah ini masih menunjukkan tanda-tanda yang jelas tentang kekuatan dan umur panjang karena permintaan tinggi dari audiens arus utama hanya terus berlanjut.

Berguling dari satu rilis ke yang berikutnya. Pada tahun 2020, kami sepenuhnya berharap lebih banyak Yeezys daripada sebelumnya, dan beberapa sudah dikonfirmasi untuk tahun baru. Dapatkan ikhtisar rilis Yeezy adidas pada tahun 2020 dan periksa kembali secara teratur untuk pembaruan terbaru.

Adidas Yeezy Boost 350 v2 “Yeshaya Reflective”

Adidas Yeezy Boost 350 v2 “Yeshaya Reflective”

Tanggal Rilis : 24 Januari 2020
Harga : $ 220

Setiap kali Adidas Yeezy merilis satu colorway, alternatif reflektif diharapkan, meskipun dengan Yeezy Boost 350 v2belum tiba satu kali sejak awal tahun baru, sulit untuk menentukan dengan tepat kapan itu akan menunjukkan wajah.

Namun, karena aslinya siap untuk debut dalam jumlah terbatas akhir pekan ini, kemungkinan “Yeshaya Reflective” sangat dekat, melihat untuk peluncuran yang lebih eksklusif daripada apa pun yang dibatalkan pada Desember 2019.

Dicat dengan stroke netral, pasangan – tidak termasuk utasnya yang berkilau – adalah salah satu yang serba guna, hanya mengadopsi sentuhan warna abu-abu di seluruh konstruksi atasnya; Primeknit bercampur dalam cahaya dengan warna yang sedikit lebih gelap dengan gaya yang bahkan di sepanjang garis profil serta tali yang disertakan.

Bagian bawah, dari dinding samping yang sebagian besar tipikal, sekarang menggunakan perkakas Tiga Jalur yang lebih baru lengkap dengan potongan kontras yang terpasang di garis tengahnya.

Adidas Yeezy Boost 350 v2 “Yeshaya”

Adidas Yeezy Boost 350 v2 “Yeshaya”

Tanggal Rilis : 25 Januari 2020
Harga : $ 220

Awalnya dianggap sebagai bagian dari bermacam-macam warna-warni Desember dan kemudian keliru untuk “Tailgate” segera setelah itu, adidas Yeezy Boost 350 v2 “Yeshaya” akhirnya ditetapkan untuk dirilis menjelang akhir bulan ini – secara resmi menempatkannya sebagai adidas pertama Yeezyrilis untuk anugerah 2020.

Apa yang kami dapatkan adalah langkah yang relatif netral untuk memulai tahun baru dengan segar, meskipun hiasan yang baru ditemukan memisahkannya dari tawaran 2019. Kurangnya tarikan tumit tampaknya setara untuk kursus saat kami melanjutkan dan unit tunggal telah mulai menampilkan detail bermotif hingga garis tengahnya.

Dinding samping, bagaimanapun, menempel pada permen karet yang sedikit tembus pandang yang kita harapkan dengan anyaman atas berangkat dengan cara eksekusi putih, hampir abu-abu. Utas dasar yang jauh lebih ringan dengan aksen es-logam bertebaran, pasangan – yang kemungkinan akan menerima peningkatan reflektif sendiri – mempertahankan campuran 50/50 ini bahkan dalam garis-garis profil, tali, dan sebagainya.

Dapatkan tampilan terperinci sekali lagi di sini, dan temukan adidas.com dan memilih pengecer dengan mereka dalam gelombang: Cina akan menjadi yang pertama untuk mendapatkan ukuran orang dewasa, anak-anak, dan bayi pada 11 Januari sementara AS harus menunggu sampai 25 Januari.

Adidas Yeezy 700 v3 “Alvah”

Adidas Yeezy 700 v3 “Alvah”

Tanggal Rilis : 15 Februari, 2020
Harga : $ 200

Setelah “Azael” dirilis akhir bulan lalu, adidas Yeezy 700 v3 memiliki awal yang relatif lambat hingga 2020, dengan adidas Yeezy yang berdekatanmemodelkan orang-orang seperti 350 v2 dan 380 sudah dengan bagian awal yang adil dalam karya.

Berpura-pura memperlambat distribusinya dan memberinya potensi sedikit lebih banyak per setiap penurunan baru, siluet baru-baru ini muncul dalam skema hitam netral yang pelepasannya kemungkinan akan turun dalam beberapa bulan mendatang. Di mana semuanya tadinya putih sekarang terletak estetika yang jauh lebih gelap dengan sedikit kontras di seluruh kit.

Namun, garis-garis di samping serta bintik jarang di sisi kotak jari kaki, benar-benar putus dengan abu-abu yang saling melengkapi, dengan cangkang yang dilapis agak cocok karena fabrikasi masing-masing – yang bercahaya dalam gelap saat diisi secara tepat.

Trefoil klasik mengembang tepat di sepanjang tumit unit tunggal yang inner tampaknya mengisi dengan bantalan berwarna kuning: pertukaran yang agak pahit dari Boost klasik, yang, untungnya, mengurangi label harga dengan potongan yang terlihat. Dapatkan tampilan mendetail di sebelah hitam semua berikutnyaYeezys di sini dan temukan ia datang ke adidas.com serta pengecer tertentu pada musim semi ini.

Adidas Yeezy Boost 700 MNVN “Orange”

Adidas Yeezy Boost 700 MNVN "Orange"

Tanggal Rilis : 28 Februari, 2020
Harga : $ 220

Jelaslah bahwa bisnis Adidas Yeezy benar-benar tenggelam dalam fase baru dengan beberapa model baru yang ditetapkan untuk jatuh pada musim dingin ini. Inklusi terbaru, bersama Yeezy 380 dan Yeezy 500 High, adalah Yeezy Boost 700 MNVN – spin-off model Yeezy 700 standar dengan beberapa perubahan mendadak.

Gone adalah lapisan atas yang berlapis-lapis, dan menggantikannya adalah konsep yang lebih sporty yang menampilkan huruf “700” besar di bagian atas yang, menurut Kanye West sendiri, dirancang oleh legenda desain sepatu Christian Tresser. Sebelum pengetahuan itu, 700 MNVN pertama kali terungkap dalam warna hijau neon yang dilaporkan diberikan kepada manajer 6ix9ine.

Perubahan penting lainnya pada Yeezy 700 MNVN adalah penurunan harga yang tajam. Sementara Yeezy Boost 700 dan mitra v2-nya dihargai $ 300, MNVN Yeezys akan turun menjadi $ 220 yang jauh lebih mudah dicerna yang akan membantu sepatu terjual secepat model Yeezy 350 yang jauh lebih populer. Yeezy Mafia melaporkan adanya “Triple Black” dan “Orange” colorway sedang dalam pengerjaan, jadi tunggu saja untuk penampilan pertama.

Written By

Dylan